Rekrutmen Terbuka Diklat Online P4TK Matematika 2013

Informasi berikut adalah repost dari situs resmi P4TK Matematika. Kami menghimbau agar bapak ibu guru bisa mengikuti rekrutmen tersebut dan mengikuti diklat online yang akan dilaksanakan bulan Juli nanti (seandainya terpilih).


Dalam rangka memperluas jangkauan diklat dan fasilitasi peningkatan kompetensi bagi guru matematika, PPPPTK Matematika akan menyelenggarakan Diklat Online bagi guru matematika dengan pola 60 JP selama 15 hari. Diklat dilaksanakan secara full online melalui situs etraining.p4tkmatematika.org dan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli 2013 (angkatan 1). Berkenaan dengan hal tersebut, PPPPTK Matematika memberikan kesempatan kepada Bapak/Ibu guru yang berminat untuk menjadi peserta Diklat online dengan syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Guru matematika jenjang SMP/SMA/SMK atau sederajat
  2. Mengirimkan produk/karya dalam bentuk artikel tentang pemanfaatan TIK untuk pembelajaran matematika atau media pembelajaran matematika (bisa dalam bentuk file powerpoint, flash,dll). Karya yang berupa fisik (misalnya alat peraga) mohon untuk dituliskan deskripsi, kegunaan dan penggunaannya disertai foto alat ybs. Produk dikirim ke alamat email ict.p4tkmat@gmail.com.
  3. Mendapatkan ijin dan dukungan dari Kepala Sekolah. Format ijin dapat di download di sini. Surat ijin dan dukungan Kepala Sekolah yang sudah disahkan kemudian di-scan dan  dikirim ke alamat email ict.p4tkmat@gmail.com.
  4. Mengirimkan surat pernyataan bersedia mengikuti seluruh rangkaian diklat online. Format surat pernyataan dapat didownload di sini. Surat pernyataan yang sudah ditandatangani calon peserta kemudian di-scan dan dikirim ke alamat email ict.p4tkmat@gmail.com.
  5. Setelah email dikirimkan mohon dilanjutkan dengan mengisi formulir online di sini.

Persyaratan 2,3, dan 4 dikirimkan ke alamat email ict.p4tkmat@gmail.com dengansubject/judul Diklat online 2013 angkatan 1,2-nama_peserta-provinsi.

Untuk rekruitmen kali ini tersedia kuota sebanyak 400. Rekruitmen akan ditutup pada tanggal 30 Juni 2013.

Kami beritahukan kepada calon peserta Diklat Online, bahwa peserta Diklat Online tidak dikenakan biaya apapun dan PPPPTK Matematika juga tidak memberikan dukungan biaya kepada peserta selama pelaksanaan diklat. Peserta yang dinyatakan lulus dalam mengikuti Diklat Online akan mendapatkan sertifikat dan dikirimkan melalui pos dengan biaya dari PPPPTK Matematika.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:

  • Indarti (081915536115)
  • Lukmanul Hakim (081328039004)
  • Rina Kusumayanti (081392521746)
  • Amini (081328189709)
  • Marfuah (083867992669)
  • Muda Nurul (08122880703)
About these ads

2 responses

  1. DIKLAT TAHAP KE II KAPAN YA, MOHON INFONYA ,MATUR NUWUN

  2. Diklat ini ada 5 angkatan dan smuanya sudah. Menurut informasi tahun ini diklat online akan diadakan kembali.

Tinggalkan pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: